//

Dream On

Media Review

Dance School Dreams On In Jakarta

Ade Mardiyati | December 18, 2011

In 1956, Nanny Lubis started up a small exercise class in Menteng, Central Jakarta. At the time, her class was a novelty, and the first of its kind in Indonesia. But her first five students were prominent, all the wives of the country’s high-ranking officials, including Fatmawati, the wife of then President Sukarno.

Read more

Namarina Persembahkan “Dream On”

JAKARTA, KOMPAS.com–Sekolah balet dan tari Namarina hari Minggu (18/12) di Jakarta  mempersembahkan tarian yang diberi nama “Dream On” dalam rangka memperingati hari ulang tahun lembaga pendidikan ini yang ke-55 yang didirikan Nanny Lubis tahun 1956.

Tarian ” Dream On” ini dibawakan dengan begitu indahnya oleh para penari pilihan mulai dari tingkat mahir hingga yang sudah profesional. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari yakni tanggal 17 dan 18 Desember 2011.

Read more

Dream On: In Dance Musical, Ekspresi Impian Lewat Tari

Perempuan.com - Melalui sebuah pementasan tari bertajuk Dream On: In Dance Musical, Namarina, sekolah balet ternama dan tertua di Indonesia, menutup rangkaian perhelatan akbar puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-55.

Institusi pendidikan luar sekolah di bidang seni tari ballet, jazz dan kebugaran yang didirikan oleh (Almh) Nanny Lubis ini menghadirkan Dream On sebagai karya musikal yang sarat dengan tarian dan musik yang orisinal baik dari segi cerita maupun koreografi.

Read more

FOTO: Terbius Liukan Dance Musical Dream On

VIVAnews - Berkisah tentang perjuangan seorang penari bernama Karina yang memiliki mimpi mendirikan sekolah kejuruan bidang seni pertunjukan. Cita-citanya menjadi penari kandas akibat larangan keras dari orang tua dan tekanan lingkungan.

Sebuah pertunjukan musikal tari bertajuk ‘Dream On: in Dance Musical’ telah digelar 10 hingga 18 Desember 2011 lalu di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Tak heran kalau pertunjukan musikal tari ini mampu membius penonton dengan perpaduan keindahan drama, musik dan liukan penari balet profesional dari sekolah tari, Namarina.

Read more

Ultah Ke-55 Namarina, Sekolah Balet Tertua di Asia Tenggara

Agung Putu Iskandar, Jakarta

KARINA sedang galau. Gadis manis yang masih duduk di bangku SMU itu bingung bukan buatan. Di satu sisi, dia senang karena mendapat beasiswa untuk sekolah balet di Amerika Serikat. Di sisi lain, sang ibu menghendakinya untuk fokus di sekolah. “Ibu tidak mau kamu terlalu serius di tari,” kata Vita Soebais yang berperan sebagai ibunda Karina.

Read more