Beevolution

// Author: admin // 0 Comments

BeeVolution merupakan kompetisi olah raga, seni dan akademik yang diselenggarakan secara rutin 2 tahun sekali oleh siswa Binus International School. Acara ini telah dibuka secara langsung oleh Bapak H. Rano Karno selaku Wakil Gubernur Banten. Kegiatan yang mengangkat tema “Compete, Socialize and Inspire” ini diselenggarakan dari tanggal 8 – 22 September 2012 di Binus International School, Serpong.

Pada puncak acara tanggal 22 September, sebuah kegiatan pentas seni pun diadakan sekaligus ajang pengumuman pemenang. Bintang tamu seperti Maliq & D’Essentials, Twenty First Night serta masih banyak lagi, ikut meramaikan acara tersebut.

Penampilan penari Namarina pun tak kalah menariknya ketika melakukan fashion dance di atas panggung. Mereka yang tergabung dalam Larina Starlets by Namarina Dance, yaitu Irina Putri Sudarsono, Kshanti Aisyah Kendana, Truly Rizki Ananda, Leonita Tiurma, Sasha Febri Safithri, Natasha Angelina, Andhini Rosawiranti, Ciancita Derissa Florin, Saskia Anindita dan Mariska Nauli yang tampil dalam balutan kostum dari Lassale Collage, tampak energik ketika menari di atas panggung.

Selain itu, murid Hip Hop Namarina yang tergabung dalam 6ors, yaitu Cut Alissa Ferani, Kshanti Aisyah Kendana, Tri Prasetyaningtyas, Annisa Anselma, Mulya Zahra dan Nafisa Ayudina, telah berhasil meraih juara II dalam dance competition pada acara BeeVolution. Selamat kepada para pemenang!

Have your say