Bisa Hebat Jika Dilatih Sejak Dini

// Author: admin // 0 Comments

JAKARTA-Kepala Dinas Olahraga DKI Jakarta Rationo menyatakan, proses regenerasi atlet DKI Jakarta harus dimulai sejak dini. Sebab, katanya, atlet hebat hanya bisa terbentuk jika dia dilatih secara intensif sejak usia dini.

Hal ini dikatakan Rationo saat acara pembukaan rangkaian Moving On terkait ulang tahun Namarina ke 55 di halaman Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, kemarin. “Semuanya harus kita lakukan sejak dini”, kata Rationo.

Namarina adalah sebuah institusi pendidikan luar sekolah, bergerak di bidang seni tari ballet, jazz dan kebugaran (fitness) yang didirikan oleh almarhumah Nanny Lubis. Sekolah ini didirikan pada 1956.

Rangkaian program perayaan 55 tahun Namarina dibuka dengan program Fitness as an Art. Ini adalah sebuah program kebugaran yang terdiri dari senam bersama, lomba senam kreasi dan workshop yang diperuntukkan bagi masyarakat umum yang memiliki latar belakang senam, calon instruktur maupun instruktur.

Selain senam bersama yang dibuka gratis untuk umum, pada hari ini Namarina juga mengadakan lomba senam kreasi dan workshop kebugaran bertema How to be a qualified instructor oreh Maya Tamara. (itw)

Indo Pos 12 Dec 2011

Have your say