FOTO: Terbius Liukan Dance Musical Dream On

// Author: admin // 0 Comments

Memadukan keindahan drama, musik dan liukan penari balet profesional.

Selasa, 20 Desember 2011, 03:59
Mutia Nugraheni, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Berkisah tentang perjuangan seorang penari bernama Karina yang memiliki mimpi mendirikan sekolah kejuruan bidang seni pertunjukan. Cita-citanya menjadi penari kandas akibat larangan keras dari orang tua dan tekanan lingkungan.

Sebuah pertunjukan musikal tari bertajuk ‘Dream On: in Dance Musical’ telah digelar 10 hingga 18 Desember 2011 lalu di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Tak heran kalau pertunjukan musikal tari ini mampu membius penonton dengan perpaduan keindahan drama, musik dan liukan penari balet profesional dari sekolah tari, Namarina.

Pertunjukkan ini didukung oleh berbagai pihak profesional. Seperti, Rhythm Salad, sebuah liga musik dari komponis dan musisi andal yang menghadirkan karya musik secara live.

Vokal para pemain ditangani oleh “guru besar” vokal Indonesia, Catharina W. Leimena. Sedangkan, akting dilatih oleh Joshua Pandelaki, aktor kawakan dari Teater Koma. Pertunjukkan ini juga menghadirkan penampilan istimewa dari beberapa bintang terkenal seperti Niniek L. Karim, Vicky Burki dan artis penyanyi muda, Alika.

”Dream on: In Dance Musical, kami persembahkan sebagai bukti dari komitmen kami selama 55 tahun terhadap pengembangan dan pembinaan sumber daya khususnya di bidang seni tari dan kebugaran,” ujar Maya Tamara, Pemimpin Namarina sekaligus direktur artistik Dream On.

Have your say