Namarina Persembahkan “Dream On”

// Author: admin // 0 Comments

JAKARTA, KOMPAS.com–Sekolah balet dan tari Namarina hari Minggu (18/12) di Jakarta  mempersembahkan tarian yang diberi nama “Dream On” dalam rangka memperingati hari ulang tahun lembaga pendidikan ini yang ke-55 yang didirikan Nanny Lubis tahun 1956.

Tarian ” Dream On” ini dibawakan dengan begitu indahnya oleh para penari pilihan mulai dari tingkat mahir hingga yang sudah profesional. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari yakni tanggal 17 dan 18 Desember 2011.

Direktur Artistik Namarina, Maya Tamara menjelaskan tarian
“Dream On” ini dipersembahkan sekolah balet dan tari Namarina  untuk tetap menunjukkan komitmen para aktivis sekolah ini di bidang pembinaan sumber daya manusia di tanah air.

“Dream On’ kami persembahkan sebagai bukti komitmen kami selama 55 tahun terhadap pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia khususnya di bidang seni tari dan kebugaran,” kata  Maya Tamara yang merupakan putri almarhumah Nanny Lubis, pendiri Namarina.

Maya Tamara kemudian berkata” Kami berharap seluruh rangkaian’Moving On’ mulai dari pameran,fitnes as a art, pementasan ’The Story’ dan’Land of Sweets’ hingga puncak pagelaran ’Dream On’ ini dapat menempatkan posisi  seni( tari) dan kebugaran di masyarakat sebagai bidang yang instrumental dalam membangun kreativitas, kemandirian, karakter dan keakaran budaya”.

Namarina yang didirikan Nanny Lubis pada tahun 1956 merupakan lembaga pendidikan luar sekolah di bidang seni tari balet, jazz dan kebugaran atau fitness.

Salah seorang pemain”Dream On”, Alika menyatakan rasa bangganya karena bisa menunjukkan bahwa Namarina tetap menjadi sebuah sekolah balet yang profesional dan berkualitas.

“Sebagai murid sekolah balet Namarina, saya banyak mendapatkan manfaat dari pendidikan disini,” kata Alika.

Sumber :
ANT
Editor :
Jodhi Yudono

Have your say