//

About Namarina

NAMARINA berdiri sejak tahun 1956 oleh Almarhumah Nanny Lubis yang mempunyai misi untuk turut serta membangun bangsa yang sehat dan kuat. Sejak saat itu , NAMARINA tidak pernah berhenti menyelenggarakan dan atau mengembangkan kegiatan Ballet, Jazz, dan Fitness (Senam Kebugaran) di Indonesia.

Kegiatan yang telah dilakukan oleh NAMARINA adalah memperkenalkan penggabungan Ballet, Jazz dan Senam ke masyarakat melalui pertunjukan, seminar, perlombaan, pelatihan, dan demonstrasi. NAMARINA juga membantu proyek pemerintah seperti pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan membuat Senam Kesegaran Jasmani (SKJ).

Dengan bantuan lebih dari 40 orang guru maupun instruktur, NAMARINA memiliki total jumlah murid sekitar 2.000 orang, dengan 1 Studio Pusat dan 6 Studio Cabang yang tersebar di area Jakarta. Tidak termasuk kerjasama dengan grup perkantoran yang mengadakan pelatihan senam dengan instruktur dari NAMARINA, dimana NAMARINA juga telah menghasilkan sebagian besar instruktur senam di Indonesia.

Kami menyadari keberadaan kami tidak lepas dari bantuan para media, kritikus, anggota, simpatisan dan lain-lain. Sangatlah penting bagi kami untuk memberikan yang terbaik.

Back